Berita

Menunjang Fasilitas Sekolah Komandan Lanud Manuhua Memberi bantuan Sekolah TK Angkasa

Dibaca: 8 Oleh 31 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 20220331 WA0004
#TNIAU 

TNI AU. Guna menunjang Fasilitas Sekolah Angkasa yang berada di Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Manuhua, Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., didampingi Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Manuhua Ny. Fanny Ronald L. Siregar memberikan bantuan fasilitas sekolah TK Angkasa Lanud Manuhua. Bertempat di Aula sekolah TK Angkasa Lanud Manuhua Biak. Kamis (31/3/2022 )

Fasilitas Sekolah berupa kursi, meja, Karpet Karet Puzzle, dan Pelampung dewasa ini diserahkan secara simbolis oleh Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., kepada Kepala sekolah TK Angkasa Ibu Susi Tridiana Herminawati, S.Pd. AUD., yang disaksikan oleh Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Manuhua Ny. Fanny Ronald L. Siregar, para pengurus Yasarini cabang Lanud Manuhua dan para guru TK Angkasa.

Menurut Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., bahwa bantuan fasilitas yang kami berikan ini adalah untuk menambah fasilitas sekolah TK Angkasa Lanud Manuhua, guna menudukung proses belajar mengajar agar lebih baik lagi.

Baca juga:  Danwingdikum Pimpin Ziarah di TMP Dreded

“oleh karena itu kami berharap dengan adanya tambahan fasilitas ini dapat memacu semangat dalam proses belajar mengajar dan kenyamanan anak-anak untuk belajar disekolah TK angkasa “. Jelas Komandan

Sementara itu Kepala sekolah TK Angkasa Susi Tridiana Herminawati, S.Pd. AUD., menyampaikan bahwa kami sangat bersyukur mendapat bantuan fasilitas berupa kursi, meja, Karpet Karet Puzzle, dan Pelampung dewasa ini yang diberikan oleh Komandan Lanud Manuhua dan Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Manuhua untuk proses belajar mengajar di sekolah kami.

“untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, tentu ini sangat bermanfaat dan membantu kami memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar yang memang saat ini fasilitas sangat dibutuhkan,” pukas Kepala Sekolah.

IMG 20220331 WA0003 2

IMG 20220331 WA0007

IMG 20220331 WA0001

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel