Berita

Menwa UGM Kunjungi Lanud Adisutjipto

Dibaca: 3 Oleh 09 Jul 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 6 orang perwakilan dari Resimen Mahasiswa Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Selasa (9/7) mengadakan audiensi ke Komandan Lanud Adisutjipto. Kunjungan Resimen Mahasiswa “Maha Karya” ini disambut langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Agus Munandar,SE.

Menurut salah satu anggota rombongan K. Nizar dari Fakultas Teknik Mesin ini untuk bersilahturahmi Kepada Komandan Lanud Adisutjipto beserta staf dan juga minta arahan berkenaan dengan akan diselenggarakannya Pelatihan Kepemimpinan Putri Tingkat Nasional yang rencananya akan dilaksanakan dan mengunakan sarana Semaba PK Wara di Kaliurang.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE dalam penerimaan para anggota Resiman Mahasiswa ini berpesan supaya para mahasiswa sebagai generasi penerus tumpuan masa depan bangsa hendaknya selalu mengisi dengan belajar yang benar dan mengisi waktu luang dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Hindari perilaku anarkhis yang belakangan terjadi di kalangan mahasiswa dan pelajar di Indonesia.

Ditia Wahdiyani salah satu anggota rombongan dan juga sebagai ketua panitia dalam penyelenggara Patihan Kepemimpinan Putri Tingkat Nasional ini menyampaikan bahwa Pelatihan Kepemimpinan Putri ini akan diikuti oleh Mahasiswi-mahasiswi putri dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Selain Latihan Kepemimpinan juga akan diadakan Seminar dengan tema Perempuan dan Kebangsaan dan diharapkan dari pihak TNI AU bisa menjadi salah satu narasumbernya. Dalam Pelatihan Kepemimpinan ini direncanakan selain melibatkan pengajar dari berbagai tokoh juga akan melibatkan Para Instruktur dari Semaba PK Wara dan Lanud Adisutjipto. Dengan melibatkan Personel dari TNI AU dan Instruktur Wara, dia berharap Pelatihan Kepemimpinan Putri akan membentuk kemampuan Leadership yang mumpuni, berwawasan nasional dan kebangsaan yang tinggi. Latihan direncanakan akan berlangsung selama seminggu di bulan Oktober, pungkas Ditia.

Baca juga:  HUT KE-68 RI DI PROVINSI LAMPUNG

Dalam penerimaan Menwa UGM ‘Maha Karya” ini, Komandan Lanud adisutjipto juga di dampingi oleh Kadisops Lanud Adisutjipto Letnan Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel