Berita

Menyambut Hari Bakti TNI AU, Dankoharmatau Serahkan Bantuan Sembako

Dibaca: 10 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 29 at 12.29.29
#TNIAU 
TNI AU. Bandung-Koharmatau. Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU yang ke-74, Koharmatau bekerja sama dengan BRI Cabang Asia Afrika Bandung menggelar bakti sosial berupa penyerahan sembako bagi masyarakat di sekitar Mako Koharmatau yang terdampak pandemi Covid-19.
“Kegiatan bakti sosial ini pada hakekatnya merupakan bentuk kepedulian Koharmatau kepada warga masyarakat umum yang bermukim di sekitar lingkungan Koharmatau, sekaligus merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU tahun 2021”. Demikian disampaikan oleh Komandan Koharmatau, Marsekal Muda TNI Tri Suryono, dalam sambutannya pada saat penyerahan secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat yang bermukin di sekitar Mako Koharmatau, Kamis, 29 Juli 2021.
 
Menyikapi kondisi sosial masyarakat saat ini, yang sedang menghadapi wabah pandemi Covid-19, kegiatan sosial semacam ini menjadi prioritas perhatian Koharmatau. Sebagai salah satu Komando Utama TNI Angkatan Udara, Koharmatau tidak bisa tinggal diam dengan melihat kondisi masyarakat saat ini. Oleh karenanya, meskipun tugas dan tanggung jawab yang demikian padatnya, Koharmatau tetap berusaha meluangkan waktu untuk memberikan perhatian kepada masyarakat sekitar sebagaimana mestinya.
Marsda TNI Tri Suryono berharap, pembagian sembako ini dapat bermanfaat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita semua dapat beraktifitas normal kembali dan ekonomi masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala. Tutup Marsda TNI Tri Suryono
WhatsApp Image 2021 07 29 at 12.15.07
Baca juga:  KOLONEL PNB YANI AJAT JABAT DANWING 2 LANUD ABD SALEH

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel