Berita

Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 di Lanud Haluoleo

Dibaca: 17 Oleh 18 Agu 2020Tidak ada komentar
Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 di Lanud Haluoleo
#TNIAU 

TNI AU. Memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-75, Lanud Hlo memaknai dengan rangkaian kegiatan kreatifitas antar RT di antaranya dengan menghiasi perumahan, Jalan dan pekarangan (kompleks) lanud Haluoleo, Selasa, 18/8/20.

Semangat kebersamaan para prajurit Lanud Haluoleo di tunjukan melalui kreatifitas, inovasi perlombaan menghiasi kompleks pemukiman nuansa kemerdekaan.

Melibatkan peran RT pelaksanaan pembuatan Gapura perjuangan dengan beraneka ragam bentuk, tema” mengingatkan kita betapa satrianya para pejuang kemerdekaan demi mempertahankan dan memperjuangkan Negara kesatuan Republik Indonesia dari para penjajah”.

Pelaksanaan penilaian oleh komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos,.M.M. beserta Ny. Fitriah Muzafar yang dimulai dengan berjalan kaki dari Rt 1, Rt 2 dan Rt 3 kemudian mendapatkan hasil siapa yang berhak mendapatkan predikat sebagai juara 1,2 dan 3.

Dari hasil penilaiyan juri yang berhak mendapatkan tropi hadiah juara satu adalah Rt 3, juara dua Rt 2 dan juara tiga Rt 1 yang di umumkan melalui Handy Talkie (HT) dan di perdengarkan kepada Rt di depan gapura masing-masing, bentuk ucapan dan antusias warga di setiap Rt atas hasil keputusan dari dewan juri dalam hal ini komandan Lanud Hlo.

Baca juga:  Danlanud: Pelihara Sikap Mental dan Loyalitas

Para ketua Rt beserta warga terima kasih atas keberhasilan dan kreatifitas yang telah di tunjukan dengan mengadakan turnamen perlombaan kreatifitas pembuatan gapura antar Rt agar bisa di pertahankan kebersamaan dan kekompakan ini ucap komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos,.M.M.

Ditengah masih mewabahnya Virus Pandemi Covid-19 bagi para prajurit beserta keluarga dengan selalu mengutamakan porsedur kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencucitangan dan
Semestinya kita Sebagai generasi penerus bangsa Indonesia yang haruslah bisa menunjukan semangat loyal dan pengapdian sebagai prajurit penerus bangsa yang hanya tinggal menikmati, melanjutkan tidak seberat disayat memperjuangkan dan merebut kemerdekaan indonesia dari para penjajah,” ujar DanLanud Haluoleo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel