Berita

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M, Lanud Wiriadinata Laksanakan Apel Khusus

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M, Lanud Wiriadinata Laksanakan Apel Khusus
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata melaksanakan Apel Khusus menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M, yang dipimpin oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., dan diikuti oleh seluruh Anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil bertempat di Lapangan Jupiter Lanud Wiriadinata, Jumat (22/5/2020).

Dalam Apel Khusus tersebut, Danlanud Wiriadinata menyampaikan bahwa dalam menyambut Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, agar seluruh Anggota memperhatikan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid – 19 dengan selalu melakukan PHBS (Prilaku Hidup Bersih dan Sehat), konsumsi Vitamin, makan makanan bergizi, kurangi kegiatan diluar rumah, hindari bepergian bila tidak ada kepentingan mendesak, jaga jarak (social and physical distancing) dan selalu memakai masker disaat beraktifitas.

“Jangan menganggap remeh penyakit ini, karena penyebarannya sangat masif,” kata Danlanud.

Lebih lanjut, Danlanud juga menjelaskan bahwa hari minggu berdasarkan kalender, seluruh umat islam akan merayakan Idul Fitri 1441 H/2020 M. Agar seluruh anggota beserta keluarga, dapat merayakan Idul Fitri di rumah saja, tidak perlu Open House.

“Jaga keamanan komplek, untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, karena biasanya akan terjadi peningkatan tindakan pencurian dan perampokan menjelang Idul Fitri. Tidak ada kegiatan mudik, kalau sampai ada yang melanggar akan dikenakan tindakan disiplin sesuai dengan yang telah ditetapkan pimpinan,” jelas Danlanud.

Baca juga:  YASARINI JADIKAN SEKOLAH ANGKASA MENJADI UNGGULAN TERPADU

Sebelum mengakhiri sambutan, Danlanud Wiriadinata menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh keluarga besar Lanud Wiriadinata. Jaga diri dan juga keluarga kita semua, agar tidak terpapar Covid -19.

“Tahun ini kita semua merayakan Idul Fitri dalam situasi dan suasana yang sangat berbeda, tolong laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah disampaikan oleh pemerintah,” pungkas Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel