Berita

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Danlanud Membagi Parsel

Dibaca: 62 Oleh 18 Mei 2020Tidak ada komentar
Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Danlanud Membagi Parsel
#TNIAU 

TNI AU.  Lebaran tinggal seminggu lagi, Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M dirayakan ditengah suasana keprihatinan dan ketatnya penerapan protokol Covid-19. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny. Adim Sapuan menyerahkan bantuan paket dan tunjangan lebaran kepada seluruh personel Lanud Pattimura dan tenaga honorer, yang pagi ini diserahkan kepada masing-masing perwakilan di Mako Lanud Pattimura, Senin (18/5/2020).

Kegiatan pembagian paket lebaran ini merupakan wujud kepedulian dari Komandan Lanud Pattimura serta Ketua PIA AG Cab.7/D.III untuk meringankan beban anggota ditengah-tengah dampak pandemi Covid-19, dimana saat ini kita perlu membangun kepedulian sosial diantara sesama dengan berbagi dan tetap mematuhi interaksi sosial dengan Social and Psycal Distancing.

Selain itu, Danlanud mengharapkan agar anggota tetap khusuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan serta disiplin menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari wabah Covid-19.

Lebih lanjut Danlanud mengharapkan agar anggota selalu mematuhi instruksi dari pemerintah terkait dengan protokol kesehatan dan kebijakan dalam penanganan Covid-19.

Baca juga:  Menteri PPPA RI Yohana Yembise Kunjungi SD 3 Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Danlanud Membagi ParselMenyambut Hari Raya Idul Fitri, Danlanud Membagi Parsel

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel