Berita

Menyambut HUT ke 74 TNI AU Lanud Iskandar Laksanakan Karya Bakti

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai bagian rangkaian Peringatan HUT ke-74 TNI AU, Lanud Iskandar menggelar kegiatan karya bakti dengan melaksanakan renovasi fisik dan non fisik di Mushola Amanah simpang auri Kelurahan Baru RT 31 Kecamatan Arut Selatan.

Personel Lanud Iskandar dibantu masyarakat Kelurahan Sidorejo saling bergotong royong melaksanakan renovasi mushola Amanah dan melaksanakan kurve di seputaran mushola.

Komandan Lanud Iskandar dalam apel khusus pembukaan karya bakti TNI AU menyampaikan bahwa dalam sejarahnya ikatan diantara Tentara Nasional Indonesia baik darat laut maupun udara dengan rakyat adalah sesuatu yang tak terpisahkan. Ikatan yang sudah terjalin sejak dahulu ini terwujud dalam bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat yang tentunya harus terus dipertahankan guna menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini.

Karya Bakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI, khususnya TNI AU Lanud Iskandar dalam membantu masyarakat untuk menjaga kebersihan baik lingkungan maupun sarana dan prasarana tempat ibadah, serta memperkokoh rasa kekeluargaan sekaligus mempererat
kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca juga:  Ketua PIA AG Lanud Sultan Hasanuddin Diserahterimakan

Harapan ke depan kegiatan karya bakti ini dapat memberikan motivasi dan mengilhami semua pihak untuk turut proaktif membangun daerah serta menumbuh kembangkan budaya gotong-royong, juga untuk membangun kepentingan bersama dan berdaya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus menjadi momentum yang dapat semakin mempertebal jiwa persatuan dan kesatuan diantara TNI dengan rakyat.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel