Berita

Menyambut Hut Ke-60 PIA Ardhya Garini Lanud El Tari Mengadakan Turnamen Bola Voli Antar Dinas

Dibaca: 3 Oleh 29 Sep 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2016 mendatang, PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari mengadakan Turnamen Bola Voliantar dinas dilapangan Bola Voly Lanud El Tari. Mengawali Turnamen Bola Voli ini,

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Ny. Jorry S. Koloay, membukanya dengan memukul Bola pertama yang disaksikan oleh seluruh Ibu- Ibu PIA Ardhya garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari, Ibu- ibu dari Satrad 226 Buraen dan ibu- ibu dari Kipan C Yonko 466 Paskhas Kupang, Rabu (28/09).

Sebelum Turnamen Bola Voly antar dinas dimulai, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Ny. Jorry S. Koloay menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan turnamen bola voly antar dinas ini adalah untuk menyambut HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini pada tanggal 25 November 2016 mendatang, dan sebagai ajang tali silahturahmi antar dinas lainnya dalam mengembangkan bakat dan ketrampilan berolah raga. Turnamen Bola Volly antar dinas ini dilaksanakan dua kali kemenangan dengan saling ketemu sehingga masing-masing dinas berkesempatan untuk meraih juara memperebutkan juara1,2 dan 3 yang pemenangnya nanti akan di umumkan pada saat peringatan HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini pada tanggal 25 November 2016 mendatang.

Baca juga:  Sosialisasi Hukum Bagi Taruna Tingkat III

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel