Berita

Menyambut Hut TNI AU Ke-70 Lanud Pattimura Mengadakan Pekan Olahraga

Dibaca: 19 Oleh 30 Mar 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Ir Bob Henry Panggabean membuka secara resmi Pekan Olah Raga yang diikuti seluruh satuan di Lanud Pattimura dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 TNI AU yang jatuh pada tanggal 9 April di Lapangan Olah Raga Lanud Pattimura. Senin, (28/3).

Ada beberapa cabang olahraga yang di pertandingkan dalam rangka menyambut HUT Ke-70 TNI AU yaitu,Pertandingan futsal antar satker,pertandingan Bola volly,pertandingan Tenis Meja dan pertandingan Bola Kasti.bertindak sebagai ketua Panitia yaitu Mayor Kes Hadi Suteja yang sehari hari menjabat sebagai kasibinjas Lanud Pattimura.

Sebelum melaksanakan pertandingan Komandan Lanud menyampaikan,diharapkan agar para wasit dalam memimpin pertandingan dapat bersikap jeli, adil dan tidak memihak kepada tim manapun sehingga pertandingan dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu juga dari pihak supporter agar dapat mengikuti jalannya pertandingan dengan tertib dan tidak memancing hal – hal yang dapat menimbulkan keributan.

Khusus untuk para pemain, di setiap perlombaan atau pertandingan tentunya ada tim yang menang dan kalah. Namun demikian beliau berharap agar pemain yang kalah untuk tidak berkecil hati, jadikan ajang ini untuk mengukur kemampuan serta berlatih agar di kemudian hari dapat meningkatkan kemampuan.

Baca juga:  Kosekhanudnas I Gelar Halal Bihalal Dalam Suasana Penuh Kehangatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel