Berita

Menyambut HUT TNI AU Lanud Supadio Adakan Pekan Olah Raga

Dibaca: 1 Oleh 10 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T Senin (9/3) membuka secara resmi Pekan Olah Raga yang diikuti seluruh satuan di Lanud Supadio dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 TNI AU yang jatuh pada tanggal 9 April di Lapangan Olah Raga Binjas Lanud Supadio. 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Supadio mengatakan, menyambut baik kegiatan pekan olah raga seperti ini karena berolah raga merupakan salah satu sarana yang mempunyai banyak manfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta yang tidak kalah pentingnya bisa menimbulkan dampak positif dalam menjaga terjalinnya solidaritas dan soliditas antar sesama. Yang tidak kalah pentingnya, dalam Pekan Olah Raga ini nantinya bisa mencari bibit-bibit pemain yang nantinya akan diikutsertakan dalam perlombaan. 

Tidak luput dari perhatian beliau sebelum dimulainya pertandingan, diharapkan agar para wasit dalam memimpin pertandingan dapat bersikap jeli, adil dan tidak memihak kepada tim manapun sehingga pertandingan dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu juga dari pihak supporter agar dapat mengikuti jalannya pertandingan dengan tertib dan tidak memancing hal – hal yang dapat menimbulkan keributan. 

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN S. SAMBUT WAPRES BOEDIONO

Khusus untuk para pemain, di setiap perlombaan atau pertandingan tentunya ada tim yang menang dan kalah. Namun demikian beliau berharap agar pemain yang kalah untuk tidak berkecil hati, jadikan ajang ini untuk mengukur kemampuan serta berlatih agar di kemudian hari dapat meningkatkan kemampuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel