Berita

Menyambut Kedatangan Wapres Boediono

Dibaca: 1 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 165 personil Lanud Sjamsudin Noor ikut serta dalam pengamanan kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Boediono  dari Bandara Sepinggan Balikpapan ke Bandara Sjamsudin Noor, berencana mengadakan kunjungan kerja di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Sabtu (16/01).  

Dalam pengamanan tersebut sejumlah personil dari Lanud Sjamsudin Noor dibagi dibeberapa titik diseputaran bandara dan sekitarnya yang terbagi menjadi 4 regu, dalam hal ini Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi mendapat tanggung jawab sebagai Dansub Satgas Bandara. Pengaman juga dibantu dari jajaran Korem 101, Denzipur 08 GR/TPR, Brimob dan Jajaran Polda Kalimantan Selatan.

Kamis (14/01) sebelumnya sudah datang Kendaraan Khusus Kepresidenan beserta personil dari Paspampres sudah lebih awal datang di Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin dengan menggunakan Hercules TNI AU yang bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

Hadir pula dalam penyambutan kedatangan Wapres adalah Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Arifin beserta jajaran Muspida, Pangdam Tanjung Pura Mayjen TNI Tono Suratman, Kapolda Kalsel Irjen Pol Untung, Komandan Korem 101 Kolonel Inf Heros Padupai, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi, Komandan Lanal Banjarmasin Letkol (P) Ariea  Cakra serta sejumlah jajaran pejabat dari TNI-Polri.

Baca juga:  Pembukaan Latihan Pratugas Cakra Kuning 19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel