Berita

Menyambut Libur Natal dan Tahun Baru Kendaraan Masuk Bandara Husein Sastranegara Diperiksa

Dibaca: 47 Oleh 20 Des 2018Tidak ada komentar
Menyambut Libur Natal dan Tahun Baru Kendaraan Masuk Bandara Husein Sastranegara Diperiksa
#TNIAU 

TNI AU.  Menjelang musim libur Natal dan Tahun Baru 2018, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Husein Sastranegara, mulai memperketat pengamanan, dari atau menuju ke arah Bandara Husein Sastranegara.

Pengamanan ini diikuti oleh personel Pomau Lanud Husein Sastranegara, Pasukan Hanlan (Pertahanan Pangkalan) Lanud Husein Sastranegara, Satuan Satwa dari Pomau Lanud Husein Sastranegara, Personel Intelpam Lanud Husein Sastranegara serta personel Avsec (Aviation Security) Bandara Husein Sastranegara, Rabu (19/12).

Dalam sweeping ini, personel Satpomau memeriksa kelengkapan pokok kendaraan seperti kaca spion, pelat nomor kendaraan, Surat Izin Mengemudi (SIM) dan STNK serta barang bawaan.

Dansatpomau Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Made Oka menjelaskan, pemeriksaan dilakukan kepada seluruh pembawa kendaraan, serta mereka yang membawa barang bawaan milik calon penumpang maupun pengantar yang menuju Bandara Husein Sastranegara. “Kami lakukan sweeping kendaraan dengan cara random atau acak ini untuk pengamanan dan memberikan kenyamanan kepada calon penumpang di Bandara Husein Sastranegara yang akan merayakan Natal dan Tahun baru,” ujarnya.

Baca juga:  KOMPI D BS PASKHAS BANTU LAKSANAKAN ABATESASI MASSAL DBD DI KOTA KUPANG

Pihaknya meminta warga untuk tidak segan melaporkan apabila mengetahui orang atau benda yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke petugas Avsec atau langsung melaporkan ke Satpomau Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel