Berita

MENYAMBUT MALAM TAHUN BARU 2013 DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 9 Oleh 02 Jan 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Menyambut tahun baru adalah sudah menjadi tradis di seluruh penjuru lapisan masyarakat Indonesia. Dimana tahun baru oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dijadikan momentum untuk mengefaluasi dan memulai strategi baru untuk menjalani dan menggapai harapan hidup yang lebih baik pada masa-masa mendatang.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb. Mokh. Mukhson beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor menyikapi datangnya tahun baru tersebut dengan mengajak seluruh Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor untuk berkumpul bersama-sama untuk menyambut malam tahun baru 2013. Acara menyambut tahun baru 2013 digelar di gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor (Senin,31/12) Rangkaian acara terdiri dari pentas seni, spontanitas dan makan-makan bersama yang semuanya dikemas dari ide-ide dan kreatifitas para keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor sendiri. Komandan Lanud Sjamsudin Noor diawal sambutanya mengajak kepada seluruh Keluaraga Besar Lanud Sjamsudin Noor untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita telah berhasil melewati tahun 2012 dengan sukses dan aman dan dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab TNI-AU Lanud Sjamsudin Noor.

Acara ini digelar sebagai wujud kepedulian terhadap seluruh keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor agar di dalam menyambut tahun baru ini bisa menikmati dan mengambil hikmahnya dengan secara benar dan aman. Komandan Lanud Sjamsudin Noor tidak menghendaki ada satupun keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor yang salah di dalam menyikapi tahun baru ini contohnya dengan berhura-hura apalagi terjun di dalam pergaulan yang tidak baik sehingga akan menimbulkan kerugian baik bagi satuan, diri sendiri maupun keluarga. Dengan tahun baru tersebut diaharapkan seluruh Prajurit dan PNS Lanud Sjamsudin Noor bisa bermawas diri mampu mengoreksi kesalahan, kekurangan,kelemahan dan kegagalan dimasa lalu dan memperbaiki diri serta menyusun strategi dengan semangat baru untuk menjalani dan melaksanakan tugas-tugas sebagai Prajurit sehingga kedepan diharapkan akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik bagi dinas maupun keluarga.

Pada acara pentas seni, kreatifitas anggota lanud Sjamsudin Noor sudah cukup untuk membuat suasana menjadi ceria dan terpesona.

Baca juga:  PERSONEL LANUD EL TARI MENGIKUTI CERAMAH BINTAL TNI DI KOREM 161/WIRASAKTI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel