Berita

Menyambut Natal Dan Tahun Baru 2017 Lanud Husein Sastranegara Gelar Apel Kesiapan

Dibaca: 13 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka pengamanan hari Natal 2016 dan Tahun baru 2017 Lanud Husein Sastranegara melaksanakan kegiatan apel kesiapan Natal dan Tahun Baru 2017, bertempat dilapangan apel Lanud Husein Sastranegara, Kamis (22/12).

Dalam kegiatan apel kesiapan tersebut dihadiri Kepala Dinas dijajaran Lanud Husein Sastranegara, Kepala dinas pengamanan Avsec (Aviation Security) Bandara Husein Sastranegara Bapak Reza Fahlevi, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Husein Sastranegara serta personel Avsec Bandara Husein Sastranegara.

Dalam sambutannya Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana menyampaikan apel kesiapan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, yang pelaksanaannya dilaksanakan selama 10 hari dari mulai tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan 2 Januari 2017 serta untuk meningkatan deteksi dini dan cegah dini dengan mengoptimalkan intelijen dalam rangka mengantisipasi segala gangguan dan ancaman pada perayaan natal dan tahun baru 2017 khususnya di wilayah Lanud Husein Sastranegara.

“Apel kesiapan Ini juga dapat diartikan untuk memberikan keyakinan pada seluruh masyarakat adanya respon serta kesiapan dari semua unsur untuk guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh masyarakat sehingga seluruh tahapan kegiatan Natal dan perayaan Tahun Baru 2017 dapat diselenggarakan dengan aman, nyaman, tertib dan lancar.

Baca juga:  Danlanud Tanjungpinang Sambut Pangkosekhanudnas I

Senada dengan Danlanud, Kasikamhanlan Lanud Husein Sastranegara Mayor Pas Ruslani menjelaskan semua pasukan akan di tempatkan pada titik titik yang kita anggap rawan, harapannya dengan adanya penempatan personel tersebut kita berharap saudara kita umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah natal dapat menjalankan ibadahnya dengan tenang, serta masyarakat yang menghabiskan cuti liburannya dengan berkunjung ke Bandung melalui Bandara Husein Sastranegara, nantinya tidak perlu ada rasa takut.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel