Berita

Menyambut Natal Dan Tahun Baru 2020 Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Berikan Tali Kasih

Oleh 26 Des 2019 Tidak ada komentar
Menyambut Natal Dan Tahun Baru 2020 Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Berikan Tali Asih
#TNIAU 

TNI AU.   Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas yang dipimpin oleh Letkol Pasukan Yoseph M. Purba. MAvnMgt, MMS, pcsc berikan Tali Kasih kepada Gereja Baptis Menehi Sentani Kabupaten Jayapura. Minggu (22/12/2019).

Pada kesempatan ini Dansatgas menyampaikan bantuan tali asih ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Paskhas kepada masyarakat, sehingga hubungan antara TNI dan masyarakat sekitar penugasan tetap terjalin dengan baik.

“Selain itu pemberian tali kasih ini merupakan bentuk partisipasi Satgas Pamrahwan Paskhas untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan guna mendukung stabilitas keamanan di wilayah Bandara Sentani,” tambah Dansatgas.

Pengurus Gereja Baptis Menehi Kota Sentani Bapak Pendeta Leir Wenda menyampaikan rasa terima kasih kepada Dansatgas Paskhas beserta personel Satgas Paskhas lainnya atas partisipasinya dalam pembangunan kehidupan spiritual jemaat gereja, sehingga langsung dapat digunakan langsung oleh pihak gereja untuk kegiatan ibadah maupun keagamaan”.

Usai penyerahan tali kasih, dilanjutkan dengan acara foto bersama oleh Dansatgas beserta Pengurus Gereja Baptis Menehi Kota Sentani.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel