Berita Utama

Menyambut Perayaan Natal, Danlanud Rsn Sambangi Panti Asuhan

Menyambut Perayaan Natal, Danlanud Rsn Sambangi Panti Asuhan
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai wujud kepedulian dan perhatian Prajurit TNI AU, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., sambangi Panti Asuhan untuk berbagi kasih dalam rangkaian Perayaan Natal Lanud Rsn tahun 2019 bersama umat Kristiani Lanud Rsn,  bertempat di Yayasan  Panti Asuhan  Jehovah Jireh, Jalan  Suka Karya Ujung RT.14, RW 10, Kel.Tuah Karya Kec.Tampan Kota Pekanbaru, Jum’at (13/12/19).

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menyampaikan, dalam melaksanakan perayaan Natal tahun 2019, mari kita saling berbagi kasih sebagai perbuatan melakukan hukum kasih kedua yaitu “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri”. Selayaknya kita berbagi berkat yang telah Tuhan limpahkan didalam hidup kita  kepada sesama di sekitar kita, agar dalam merayakan sukacita Natal kita dapat berbahagia bersama- sama.

“Selain itu  saya berpesan untuk anak-anak panti asuhan Jehovah Jireh, agar senantiasa bersyukur, mengandalkan Tuhan dalam segala hal, rajin dan tekun belajar, tangguh dan tidak mudah menyerah serta terus semangat sehingga bisa meraih masa depan yang dicita-citakan dan membanggakan  keluarga  Panti Asuhan Jehoyah Jireh,”ujar Danlanud.

Setelah memberikan sepatah kata,  Komandan Lanud Rsn menyampaikan tali kasih seperti seragam sekolah ( SD,SMP, SMU) dan kebutuhan sehar-hari kepada pemimpin Panti Asuhan Jehovah Jireh.

Kemudian setelah menerima tali kasih, Pemimpin Panti Asuhan Jehoyah Jireh, Bpk. Pendeta Vendi  Tulungen menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Danlanud Rsn beserta umat Kristiani Lanud Rsn yang hadir, atas perhatian dan kedatangan ke Panti Asuhan Jehovah Jireh dengan harapan kunjungan kasih ini bisa memberi semangat dan memotivasi anak anak panti asuhan, dan kami seluruh keluarga Panti Asuhan mendoakan semoga Lanud RSN kedepannya semakin sukses dan diberkati Tuhan.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Letkol Kes R. Novita Sinaga sebagai Pembina dalam Kepanitiaan Natal Lanud Rsn Tahun 2019, Kapten Tek Arifendi Subnafeu sebagai Ketua Panitia Natal Lanud Rsn, Ibu Pendeta Lasma Tambunan beserta umat Kristiani Lanud Rsn Lainya.

Kegiatan juga diisi dengan menyayikan pujian, doa syafaat, ramah tamah dan foto bersama. Kegiatan berlangsung dengan penuh sukacita, aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel