Berita

MENYAMBUT PERGANTIAN TAHUN, KOSEKHANUDNAS IV ADAKAN ISTIGOSAH

Dibaca: 5 Oleh 02 Jan 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Menyambut pergantian tahun 2012 ke tahun 2013 Warga Kosekhanudnas IV mengadakan kegiatan Istgosah, bertempat di Mushola Ar Raudah kosekhanudnas IV, Senin (31/12). Kegiatan ini sekaligus merupakan kegiatan Seksi Bintal diakhir tahun 2012 dimana tujuan dari diadakannya Istgosah ini adalah untuk mengingat kembali dan menginstropeksi diri selama tahun 2012 sehingga di tahun 2013 dapat lebih ditingkatkan lagi dan lebih baik dari tahun 2012, demikian dikatakan penyelenggara Mayor sus Rinaldi, S.ag Pabanda Bintal Kosekhanudnas IV.

Kegiatan Istgosah ini dilaksanakan setelah sholat Maghrib yang dipimpin oleh Ustadz Lettu Lek H Komarudin dan dilanjutkan sholat Isya berjamaah, kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas IV beseerta keluarganya.

Hadir pada kegiatan ini Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Dedy N Komara, SE yang dalam sambutannya, mengatakan agar anggota Kosekhanudnas IV dapat merefleksikan diri melihat kebelakang apakah sudah sesuai dengan harapan kita maupun harapan dinas, jika belum, mulai awal tahun 2013 kita perbaiki, lebih lanjut Pangkosekhanudnas IV mengharapkan kepada semua anggota Kosekhanudnas IV agar setiap saat dapat berbuat yang terbaik selama berdinas di Kosekhanudnas IV. (Pen Kosek IV).

Baca juga:  KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna Meninjau Latihan Jalak Sakti 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel