Berita

MERAH PUTIH BERKIBAR DI BUMI BLANG BINTANG

Dibaca: 1 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pelaksanaan Upacara Bendera 17 an yang secara rutin diselenggarakan setiap bulan diharapkan dapat memelihara nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dirintis oleh para pendahulu pada masa perjuangan fisik melawan kolonialisme, nilai-nilai tersebut tidak akan pernah hilang dalam dada sanubari setiap prajurit TNI Angkatan Udara sebagai Bayangkari Negara hal itu disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal  TNI Imam Sufaat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda  Selaku Inspektur Upacara Kolonel PNB Sungkono, SE. M.Si. pada upacara Bendera di lapangan Upacara Lanud Sultan Iskandar Muda, Rabu (17/2).

Selain itu Kasau mengatakan bahwa situasi nasional masih diwarnai oleh berbagai dinamika sosial politik yang eskalasinya cenderung meningkat, hal ini apabila tidak diwaspadai dengan baik maka dapat saja membuka peluang timbulnya permasalahan sosial budaya dan keamanan nasional yang dapat sewaktu-waktu terjadi, seperti konflik komunal, tindakan kriminal dan lain-lain kejadian.   

Lebih lanjut dikatakan Kasau untuk menjamin terhindarnya keterlibatan unsur TNI Angkatan Udara dalam kegiatan yang tidak dibenarkan oleh ketentuan hukum, maka fungsi dan peran “Leadership” satuan di level manapun. menjadi sangat krusial adanya,  Kehadiran  “Leadership” di lapangan harus mampu mengindentifikasikan berbagai hal serta mampu membawa seluruh elemen satuan yang ada, menuju kepastian dan kebenaran pelaksanaan tugas yang diharapkan oleh organisasi, harap Kasau

Baca juga:  Danlanud Hadiri Rapat di Korem 162/Wira Bhakti

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel