TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Meriahkan Bulan Dirgantara, Lanud RHF Adakan Lomba Voli antar Pelajar

By 18 Apr 2018Berita
DSC_4665

TNI AU.  Sebanyak 23 tim Putri  terdiri dari siswa  SMA/ SMK sederajat di wilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, mengikuti ajang Turnamen Bola Voli Putri yang digelar mulai 16 Arpil hingga 22 April 2018 di Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang . Turnamen yang berlangsung dalam rangka Bulan Dirgantara dan HUT Ke-72 TNI Angkatan Udara ini, dibuka langsung oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan S.T., M.M. dalam sebuah Upacara Pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Voli Lanud Raja Haji Fisabilillah, Senin  (16/4).

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah dalam sambutannya, mengatakan bahwa Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan serta Kepulauan Riau pada umumnya, tentunya menyimpan dan memiliki generasi muda yang sangat potensial yang mampu memajukan dunia olahraga khususnya bola voli. Untuk Lanud Raja Haji Fisabilillah, memandang perlu dan merasa terpanggil untuk memberikan kesempatan kepada para pelajar untuk mengembangkan diri, sekaligus sebagai bentuk kepedulian TNI AU dalam membina generasi muda yang potensial.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud juga mengingatkan baik kepada seluruh peserta, wasit hingga ofisial agar selalu menjunjung tinggi sportivitas. Karena Menurut Danlanud kalah dan menang kalah bukanlah faktor utama, namun melalui ajang ini diharapkan peserta dapat menujukkan semua kemampuan yang dimiliki, dengan semangat dan sportifitas. *

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Meriahkan Bulan Dirgantara, Lanud RHF Adakan Lomba Voli antar Pelajar