BeritaBerita UtamaBerita KotamaKoopsau 3

Meriahkan HUT ke-1, Koopsau III Gelar Jalan Sehat

Oleh 03 Mei 2019 No Comments
Whatsapp Image 2019 05 03 At 08.57.26
#TNIAU 

TNI AU. Hawa dingin masih menyelimuti Kota Biak namun pagi ini Lapangan Cendrawasih yang biasanya sepi, sudah ramai oleh seluruh personel Koopsau III dan keluarga besar TNI AU Biak juga para tamu undangan baik dari FKPD Biak maupun dari instansi TNI maupun sipil lainnya, kehadiran mereka untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Ke 1 Koopsau III. Jumat (3/5).

Jalan sehat yang menempuh rute 4 Km dan menyusuri kawasan Kota Biak Numfor ini, dilepas oleh Kaskoopsau III Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. mewakili Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P, S.I.P.

Whatsapp Image 2019 05 03 At 09.09.11Dalam sambutannya Kaskoopsau III mengatakan melalui jalan sehat ini selainkebugaran juga kesehatan yang didapat, manfaat lainnya adalah terjalinnya tali silaturahmi antar keluarga besar Koopsau III dan melalui momen ini jalin komunikasi dapat lebih mencair sehingga hubungan kekeluargaan antar anggota dan seluruh keluarga besar TNI AU Biak dan satuan TNI, Pemda Biak juga BUMN dapat lebih tercipta serta lebih erat sebagai wujud sinergitas.

Usai pelaksanaan jalan sehat para peserta langsung disuguhi oleh menu sarapan pagi sembari menikmati alunan musik yang disuguhkan oleh band Koopsau III “the pioneers” juga musik organ tunggal sehingga menambah semarak jalannya acara.

Whatsapp Image 2019 05 03 At 08.57.16

Tak hanya itu para peserta pun dibuat harap-harap cemas karena telah menanti ratusan door prize yang akan dibagikan oleh panitia dimana sebagai hadiah utama 3 buah televisi dan juga 3 buah sepeda.

Turut hadir pada acara ini Pangkosekhanudnas IV,Marsma TNI Mujianto, Danrem173/PVB Brigjen TNI Bahman, Danlanud Manuhua Marsma TNI Fajar Adriyanto, Asisten 3 Setda Biak Numfor Ir Andareas Lameki, Irkoopsau III, para Asisten Koopsau III, para Asisten Kosekhanudnas IV, Asops Danguskamla Armada III, Dandim 1708 BN, Dansatrad 242 Tjw, Danyon Paskhas 468, pimpinan BUMN dan perbankan serta FKPD Biak Numfor lainnya.

Komentar