Berita

MERIAHKAN HUT KODIKAU KE-67 DENGAN PERTANDINGAN BOLA VOLI

Dibaca: 2 Oleh 20 Nov 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT Kodikau Ke-67, maka Wingdiktekkal mengadakan pertandingan bola voli di Mako Wingdiktekkal, Kalijati. Selasa (20/11). Pertandingan ini dilaksanakan usai seluruh anggota Wingdiktekkal melaksanakan test kesamaptaan jasmani semester ke dua.

Adapun tim-tim yang mengikuti pertandingan ini terdiri atas, ibu-ibu PIA AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal, Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, dan Tamtama gabungan PNS Wingdiktekkal. Pertandingan ini dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi, dimana setiap tim akan bertemu satu dengan yang lain.

“Ini merupakan salah satu cara kami dalam memeriahkan HUT Kodikau Ke-67, melalui pertandingan ini diharapkan setiap tim dapat saling bekerja sama, kompak dan solid dalam mencapai hasil yang terbaik. Hal itu juga, harus diterapkan di dalam lembaga pendidikan seperti Wingdiktekkal ini, saling bekerja sama, kompak dan solid dalam mencapai tujuan bersama, sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.”, jelas Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc.

Kasibinjas Wingdiktekkal Mayor Kes Yose Rizal mengatakan bahwa pertandingan ini juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi dan persaudaran antar anggota Wingdiktekkal. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang penyaluran hobi personel dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang gemar berolahraga, khususnya bola voli. “Dengan berolahraga secara teratur akan menghasilkan kondisi tubuh yang prima, dan dengan kondisi tubuh yang prima maka dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari secara optimal.”, tegasnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Acara Peresmian Kantor Sekretariat PEPABRI Kalimantan Selatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel