Berita

MERIAHKAN HUT KOHANUDNAS KE-52 DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 0 Oleh 08 Jan 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT Kohanudnas Ke-52 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2014, di Pusdiklat Hanudnas dilaksanakan serangkaian pertandingan olah raga, Rabu (8/1).

Menurut ketua pelaksana pertandingan Kapten Lek Syukronni’am menyampaikan bahwa cabang olah raga yang akan dipertandingkan meliputi pertandingan bola volly, bulu tangkis, tenis meja dan tenis lapangan.

Lebih lanjut, diharapkan kepada seluruh anggota Pusdiklat Hanudnas, baik pemain maupun yang menjadi supporter, agar menjunjung tinggi sportifitas, jangan sampai terjadi gesekan-gesekan yang nantinya akan merugikan diri kita sendiri. Dengan dilaksanakan pertandingan seperti ini akan mencari bibit-bibit pemain yang potensial yang nantinya sebagai Tim Pusdiklat Hanudnas dalam menghadapi event selanjutnya.

Pertandingan seperti ini sangat penting, agar seluruh anggota Pusdiklat Hanudnas dapat mencintai dan mengembangkan olah raga sesuai dengan bakatnya masing-masing, karena dengan rajin berolah raga maka kita akan memiliki kebugaran fisik dan kekuatan mental yang baik, Sehingga kita menjadi orang yang sehat, cerdas dan kreatif dan mampu melaksanakan tugas pokok dengan baik.

Baca juga:  Peringati HUT Koopsau, Lanud Husein adakan Korve Bersama dan Pembagian Sembako

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel