Berita

Meriahkan HUT RI ke-74, Lanud ABD Saleh Gelar Berbagai Lomba Olahraga

Meriahkan HUT RI Ke-74, Lanud Abd Saleh Gelar Berbagai Lomba Olahraga
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menggelar perlombaan berbagai olahraga khas dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, yang diikuti seluruh anggota Lanud Abdulrachman Saleh beserta Insub di Stadion Dirgantara Lanud ABD. Saleh, Malang, Rabu, (14/08/2019).

Ketua panitia Komandan Skadron Teknik 022, Letkol Tek Sutarto, S.T., M.AP., mengatakan pertandingan yang akan digelar selain dalam rangka memeriahkan dan menghibur warga dan aggota Lanud ABD Saleh, juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi, kebersamaan dan kekompakan antara pimpinan dan anak buah, antarsatuan Lanud ABD Saleh dan Insub.

Pertandingan olahraga tersebut antara lain bola voli, sepakbola antarsatuan besar meliputi Lanud, Wing 2, Depohar 30, Paskhas dan Gabungan. Rencananya bola voli pria dan sepak bola akan berakhir 15 Agustus besok. Menurutnya, selain kegiatan bola voli juga akan digelar perlombaan permainan tradisional seperti balap karung, balap bakiak, panjat pinang dan memindahkan belut pada tanggal 15-16 Agustus 2019.

Ketua Panitia berharap, meski semua lomba untuk memeriahkan dan meramaikan HUT Kemerdekaan RI, namun semua pemain dalam bertanding harus menjunjung tinggi sportivitas. “Berikan semangat dan dukungan pada timnya masing-masing dengan sebaik-baiknya untuk menampilkan prestasi terbaik,” ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel