Berita

Meriahkan HUT TNI AU Ke-76 Tahun 2022 Lanud Sjamsudin Noor Gelar Pertandingan Bola Volly

Dibaca: 33 Oleh 15 Mar 2022Tidak ada komentar
DSC 37700
#TNIAU 

TNI AU. Setelah melaksanakan olahraga pagi, Selasa, (15/03/2022) para personel Lanud Sjamsudin Noor berkumpul di Lapangan Volly Angkasa Mako Lanud SAM, guna menyaksikan serta memeriahkan terlaksananya pertandingan Volly dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI AU Ke-76 Tahun 2022.

Pertandingan volly ini diikuti oleh seluruh Dinas dan Seksi yang ada di Lanud SAM. Dengan didukung oleh suasana udara pagi yang masih bersih dan segar, pertandingan volly yang berjalan dengan suasana gembira dan penuh kebersamaan tersebut turut di saksikan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago didampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Maizir, S.E., M.M., beserta para Kadis Lanud SAM untuk memeriahkan pertandingan olahraga tersebut.

Dikatakan Danlanud SAM bahwa pertandingan ini bukan sekedar ajang untuk berolahraga, akan tetapi sebagai ajang melatih diri untuk lebih aktif lagi dalam berolahraga juga menambah erat kekompakan antar sesama rekan-rekannya. Ditambahkannya pula kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan seluruh personel Lanud SAM untuk menjaga kesehatan fisik sebagai seorang prajurit TNI. “Eventevent seperti ini tentunya harus ditingkatkan karena selain meningkatan kesehatan jasmani maupun rohani juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi antar sesama warga Lanud SAM, sekaligus menambah rasa persaudaraan sehingga dapat menambah keakraban dan tukar pengalaman dalam meningkatkan prestasi khususnya pada cabang olah raga bola volly”. Imbuhnya.

Baca juga:  Kasau Tutup Kejurnas Menembak Kasau Cup 2021

Terlihat dilokasi, sempat terjadi saling adu smash dan block dari kedua tim, sorak sorai dari para supporter kedua tim pun terlihat sangat menegangkan untuk saling mempertahankan timnya. Dan dengan penuh keuletan dan kerjasama yang tangguh hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan bola volly tersebut para prajurit Lanud SAM tetap semangat untuk memberikan dukungan supporter bagi para pemain.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel