Berita

Meriahkan HUT TNI AU, Lanud Tpi Adakan Lomba Voli antar Pelajar

Dibaca: 15 Oleh 27 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 16 tim putra SMA/ SMK sederajat di wilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, siap berlaga dalam ajang Turnamen Bola Voli Putra yang digelar mulai 26 hingga 29 Maret mendatang di Mako Lanud Tanjungpinang. Turnamen yang berlangsung dalam rangka HUT Ke-69 TNI Angkatan Udara ini, dibuka langsung oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya dalam sebuah Upacara Pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Voli Lanud Tanjungpinang, Kamis (19/3).

Komandan Lanud Tanjungpinang dalam sambutannya, mengatakan bahwa Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan serta Kepulauan Riau pada umumnya, tentunya menyimpan dan memiliki generasi muda yang sangat potensial yang mampu memajukan dunia olahraga khususnya bola voli. Untuk Lanud Tanjungpinang, memandang perlu dan merasa terpanggil untuk memberikan kesempatan kepada para pelajar untuk mengembangkan diri, sekaligus sebagai bentuk kepedulian TNI AU/Lanud Tanjungpinang dalam membina generasi muda yang potensial.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud juga mengingatkan baik kepada seluruh peserta, wasit hingga ofisial agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam setiap kesempatan. “ Menang kalah bukanlah faktor utama, namun melalui ajang ini diharapkan peserta dapat menujukkan semua kemampuan yang dimiliki, tetap semangat, pantang menyerah dan laksanakan dengan sportifitas, Jadilah insan-insan olah raga yang berkarakter jujur, sportif dan membanggakan”, demikian Danlanud Tanjungpinang menuturkan.

Baca juga:  Danlanud Padang Pimpin Panthukirda Calon Siswa Bintara TNI Angkatan Udara

Kemarin hingga hari ini sejumlah pertandingan telah berlangsung di lapangan Voli Lanud Tanjungpinang dan sebagai pertandingan pembuka antara SMA 3 Tanjungpiang melawan SMAN 4 Tanjungpinang. Hingga berita ini diturunkan, setelah beberapa tim gugur maka delapan tim berhasil maju ke babak penyisihan dan akan bertanding untuk berebut menuju ke perempat final dan final yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Maret mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel