Berita

Meriahkan HUT TNI KE-71 Kosekhanudnas I Lakukan Aerobik Bersama

Dibaca: 8 Oleh 07 Okt 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk menjaga kesamaptaan jasmani dan kebugaran seluruh prajurit Kosekhanudnas I Jakarta melakukan senam aerobik bersama di lapangan Makosekhanudnas, Jumat (7/10). Senam aerobik dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-71 tahun 2016 juga dihadiri Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Julexi Tamabayong bersama para pejabat setingkat Asisten dan diikuti seluruh anggota Kosekhanudnas I, baik perwira, bintara, tamtama, maupun PNS berbaur dengan suasana penuh kegembiraan. Setelah apel pagi, senam dimulai dengan gerakan pemanasan terlebih dahulu yang dipandu tiga orang instruktur senam, dilanjutkan dengan gerakan senam lainnya. Iringan musik yang cepat dan menghentak serta gerakan tubuh yang serempak menjadi kolaborasi dinamis hingga sekitar 30 menit senam tersebut berlangsung dan diakhiri dengan pelemasan otot atau pendinginan.

“Aerobik atau senam pagi bersama ini sebagai salah satu acara rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-71 tahun 2016,” tutur, Danflaightma Mayor Adm Stefanus Wisnu, selaku Ketua pelaksana acara ini. Dikatakan lebih lanjut Aeorobik membuat kita lebih mudah untuk bernapas lebih panjang dan dalam sehingga meningkatkan kadar oksigen dalam darah, otot, dan jantung. Di sela-sela senam masih terdengar teriakan semangat yang dilontarkan dari para anggota meski dirasakan irama gerakan senam yang terdengar semakin cepat, namun para peserta masih terus bertahan mengikuti sampai akhir dalam kebersamaan ini jelasnya.

Baca juga:  MENUTUP TAHUN 2012, KOSEKHANUDNAS IV ADAKAN OLAH RAGA BERSAMA

Setelah berpeluh keringat, seluruh personel langsung menyerbu bubur kacang hijau, soto Bandung, bubur ayam, bakso dan berbagai penganan lainnya yang telah disiapkan panitia untuk menghilangkan haus dahaga dan sekaligus sarapan pagi. Acara Senam aerobik berjalan lancar dalam suasana hingar bingar dan sorak sorai ketika seluruh peserta mengikuti berbagai hiburan games yang diberikan oleh panitia acara. Acara demi acara berjalan dengan suasana gembira ria dan hingga acara ditutup.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel