Berita

Meriahkan Tennis Meja Di Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 2 Oleh 30 Mar 2015Tidak ada komentar
Meriahkan Tennis Meja Di Lanud Astra Ksetra
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hut Ke-69 Hari Angkatan Udara, Lanud Astra Ksetra melaksanakan, pertandingan Tennis Meja, yang digelar di ruang Arkaloka Lanud Astra Ksetra, Senin, (30/3). Pertandingan diikuti antar dinas, antara lain, dinas Operasi, dinas Khusus A, dinas Khusus B, dinas Logistik, dinas Personel, dan dinas Pomau, masing-masing mengirimkan perwakilan anggotanya dalam pertandingan tersebut. 

Pertandingan dimainkan beregu dengan sistem kompetisi, dimana nantinya para tiem saling bertemu menjajaki lawan-lawannya. Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H, mengatakan untuk memeriahkan HUT ke-69 Hari Angkatan Udara tahun ini, pelaksanaannya sudah terjadwal berdasarkan radiogram Pangkoopsau I, apa yang sudah terjadwal ini mari kita sukseskan dan laksanakan agar kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar, sampai hari puncaknya pada peringatan Hari Angkatan Udara 9 April 2015 mendatang. Sementara arena pertandingan tennis meja masih berjalan, akan dilanjutkan esok harinya hingga menentukan juara pertama, kedua dan ketiga. 

Masih dalam kegiatan rangkaian HUT ke-69 Hari Angkatan Udara, sebelum pertandingan tennis meja dimulai, pagi usai pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan pekan penegakan ketertiban disiplin terlebih dahulu oleh Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) Lanud Astra Ksetra. Dansatpomau Lettu Pom Lanud Astra Ksetra Lettu Pom Galih Candra menghimbau, untuk mengurangi tindakan disiplin, seluruh anggota tetap harus mentaati peraturan, lebih fokus kepada surat-surat tanda pengenal/identitas diri seperti KTA dan KTP selain pemeriksaan surat-surat serta kelengkapan berkendara lainnya.

Baca juga:  Warga Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Shalat Idul Adha 1437 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel