Berita

Meriahnya “AGUSTUSAN” Di Lanud Abd

Dibaca: 4 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jatuh bangun berlarian Nampak 4 regu yang sedang beradu kekuatan dan kecepatan. Mereka berlomba menarik ban herkules yang beratnya kurang lebih 150 kg. Dengan beberapa teknik mereka mengatur strategi masing-masing. Ada tim yang keempat orang menarikban ada pula tim yang tiga orang menarik ban dan 1 orang mendorong. Menempuh jarak 50 m dengan rekor tercepat 3 menit.

Perayaan rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan R.I ke-72 Lanud Abd Saleh telah digelar berapa lomba antar Satuan yang diikuti Lanud dan Insub hari ini, Jumat(18/8) TNI AU, di Lapangan Sepak Bola Dirgantara Lanud Abd Saleh. Lomba seperti Tarik tambang, Bakia beregu, Tarik ban herkules, panjat pinang, balab karung. Sedangkan untuk ibu-ibu, wara dan PNS dilombakan menangkap belut, makan krupuk dan memasukkan pensil, dalam botol.

Sebelum lomba dimulai Danlanud memberikan pengarahan kepada para peserta lomba, bahwa para peserta harus mengutamakan safety, dan jangan dipaksakan, sesuaikan dengan kemampuannya masing-masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antar anggota”. Tegas danlanud. Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong membuka lomba dengan lomba Tarik Tambang.

Baca juga:  Panglima TNI: Prajurit TNI Senantiasa Menjadi yang Terdepan Setiap saat Negara Membutuhkan

Iringan lagu dari penyanyi dangdut mengiringi pengumuman juara jura lomba dan door prize. Selain lomba-lomba diatas juga diumumkan Lomba kebersihan Komplek tingkat RW, RT, dan rumah terbersih serta kreatiitas 17 Agustus 2017. Untuk juara kebersihan tingkat RW yaitu juara I dimenangkan Komplek Kartanegara , Juara II Komplek Amarta, Juara III Komplek Pringgodani, untuk tingkat RT Juara I RT 12 Komplek Kartanegara, Juara II Rt14 komplek Amarta, Juara II Rt 3 Pringgodani dan untuk Perorangan Juara I Pelda Mustofa dari Denmatra, Juara II Peltu Toat dari Intel , juara II serma Triwanto dari Disops, Juara IV Serma Asep dari Skadud 21dan Rumah teladan Kapten Heru S dari Yanpers.

Kegiatan fun game agustusan diakhiri pukul 11.30 WIB, dan berhasil menjadi pemenang lomba Tarik ban Herkules Juara pertama Satpom juara 2 Skadud 21, juara 3 Yonko 464 Paskhas. Untuk lomba Bakiak beregu dimenangkan Satpomau, 2. Skadus 4 dan juara 3 Dispers. Untuk Tarik tambang dimenangkan Dispers, 2. Satpomau dan 3 Skadus 21, sedang Balab karung dimenagkan oleh Yonko 464 paskhas, runner up Denmatra dan ketiga Skadus 21. Sedang hadiah utama doorprize diraih oleh Serka Rudi dari Satsik berupa sepeda motor Honda beat.

Baca juga:  UPACARA TUJUH BELASAN DI TIMIKA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel