Berita

Meriahnya Pertandingan Olahraga Antara Taruna AAU Vs Siswa Stukpa A-18

Dibaca: 3 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangkaian acara kunjungan siswa Stukpa ke Akademi Angkatan Udara, Jumat (5/9), digelar olahraga persahabatan antara siswa Stukpa A-18 dengan Taruna AAU. Ajang sosialisasi yang merupakan salahsatu program pendidikan Stukpa ini berlangsung sangat meriah, dimana dari lima cabang olahraga yang dipertandingkan, terlihat begitu antusiasnya seluruh peserta menampilkan permainan terbaiknya. Tak kalah serunya adalah dukungan dari para supporter. Dengan tanpa henti-hentinya kedua supporter memberikan dukungan kepada rekan-rekan mereka yang sedang berlomba.

Salahsatu pertandingan yang sangat meriah adalah pertandingan Bola Volly. Pada pertandingan ini kedua tim saling berebut poin sejak awal pertandingan. Meskipun pada akhir pertandingan dimenangkan oleh tim Taruna AAU, namun jalannya pertandingan begitu ketat dengan perolehan skor yang tipis yakni dengan score 3-2 untuk kemenangan tim Bola Volly AAU. Pertandingan Bola Volly ini bertambah meriah dengan dukungan supporter AAU yang berada di tribun sebelah selatan dan para supporter tim Stukpa yang memenuhi tribun sebelah utara.

Sementara pertandingan bulu tangkis juga berlangsung cukup meriah. Pada pertandingan cabang olahraga ini, tim Taruna AAU sukses meraih kemenangan dari lima partai yang diperlombakan. Tim Stukpa A-18 harus mengakui keunggulan Tim AAU dengan skor akhir 5-0. Demikian juga halnya dengan pertandingan Tenis Lapangan, Tim AAU juga sukses mengalahkan tim Stukpa dengan skor akhir 4-1. Sedangkan pada pertandingan Tenis Meja Tim Stukpa sukses meraih kemenangan 5-0 atas tim AAU.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di Pusdiklat Paskhas

Pada pertandingan menembak yang dibagi dalam dua kategori yakni perorangan dan beregu, penembak-penembak Taruna AAU menunjukkan kebolehannya dengan memenangkan seluruh kategori. Untuk perorangan menembak Pistol, Taruna-Taruna AAU meraih juara 1, 2 dan 3. Demikian juga pada beregu pistol, tim beregu menembak Pistol AAU meraih nilai 731 mengalahkan tim beregu menembak Pistol Stukpa yang memperoleh nilai 554 poin.

Hal serupa juga terjadi pada perlombaan menembak senapan panjang, taruna AAU juga mendominasi pertandingan baik perorangan maupun beregu. Pada kategori beregu tim AAU meraih 769 poin mengungguli tim Stukpa yang meraih 696 poin.

Pertandingan yang berlangsung meriah ini merupakan ajang sosialisasi siswa Stukpa A-18 yang berkunjung selama dua hari di ksatrian AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel