Berita

Metro TV Meliput Kegiatan Saka Dirgantara Lanud Manuhua

Dibaca: 12 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

(Penlanudmna) Kemajuan anak-anak pribumi yang tergabung di Pramuka Saka Dirgantara Manuhua Biak akan dunia media informasi sangat pesat, mulai dari pengumpulan informasi, pengolahan informasi, sampai penyiaran informasi melalui media audio dengan gelombang radio 93.00 MHz Angkasa FM Manuhua.

Selain mereka (anak-anak pramuka) di latih Kepramukaan mereka memang di bina untuk mengenal dunia media infomasi. Seperti yang disampaikan oleh Danlanud Manuhua melalui Pembina Saka Dirgantara Kapten Lek Wardoyo, bahwa upaya menyelamatkan generasi bangsa khususnya putra daerah Biak dari kenakalan remaja, narkoba, miras, dan pergaulan bebas memang tidak serta merta hanya dibawah pengawasan dari orang tua maupun dari guru-guru dimana mereka bersekolah. Namun dengan menarik dan menyibukkan mereka diluar jam sekolah dalam kegiatan Pramuka sekaligus mengenalkan kepada mereka tentang dunia kedirgantaraan dan kemajuan tekhnologi saat ini akan memudahkan kita semua untuk mengarahkan cara pandang mereka akan masa depan sebagai generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia dan siap menjaga Kedaulatan NKRI.

Baca juga:  MENGANTISIPASI DBD LANUD TARAKAN MELAKSANAKAN FOGGING

Saat ini Radio Angkasa Fm Manuhua yang diawaki sepenuhnya oleh adik-adik Pramuka Saka Dirgantara binaan Dinas Binpotdirga sudah dinilai layak dan memenuhi standar penyiaran suatu informasi, hiburan, dan periklanan untuk di siarkan ke publik. Hal ini yang menjadi alasan ketertarikan Metro Tv meliput kegiatan Pramuka Saka Dirgantara manuhua selama 3 hari yang dimulai hari jum’at (5/2) sampai hari minggu (7/2) untuk dikemas dan ditayangkan di Metro Tv dalam program Alinea Journeys episode Uncover Papua. (Wmp/Bik)

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel