Berita

Metro TV Ramaikan Nobar Bersama Warga Adisutjipto

Dibaca: 7 Oleh 16 Des 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Timnas Indonesia memiliki peluang yang sangat bagus untuk merebut juara pada event Piala AFF 2016, setelah tadi malam mampu memperoleh kemenangan atas timnas Thailand dengan skor tipis 2:1. Guna memberikan support dan spirit yang kuat terhadap permainan anak asuh Alfried Ridel, Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, Rabu 14/12, menggelar Nonton Bareng bersama warga Lanud dan masyarakat sekitarnya, bertempat di Gedung Wisma Adisutjipto.

Nonton bareng yang diselenggarakan ini selain melaksanakan perintah dari pimpinan TNI, juga merupakan bentuk dukungan sekaligus mensuport Timnas agar bermain terbaik dan pada akhirnya menang. Selain itu tentu nonton bareng ini juga untuk memperkokoh silahturahmi dan kekeluargaan diantara anggota Lanud Adisutjipto, imbuh Novan Syamyoga.

Komandan Lanud memberi apresiasi yang tinggi kepada Timnas yang telah bekerja secara maksimal meskipun babak pertama kebobolan gol terlebih dahulu. Namun pada babak kedua anak-anak mampu menyamakan kedudukan dengan skor 1:1 dan berakhir kemenagan untuk timnas Indonesia dengan skor 2:1.

Baca juga:  Komandan Lanud Ngurah Rai Sowan Ke Gubernur Bali

Ketika diwawancarai metro TV terkait dengan dua pemain timnas yang berasal dari TNI, Marsma Novan Syamyoga menyampaikan bahwa 2 pemain timnas yang bersal dari TNI adalah merupakan putra terbaik, sehingga diharapkan kedua personil ini mampu memberikan motivasi anggota TNI yang lain untuk masuk skuad timnas Indonesia, tentunya dengan kuwalitas yang mumpuni bukan asal-asalan.

Rencananya Komandan kembali akan menggelar Nonton bareng ditempat yang sama, pada laga kedua babak final pila AFF 2016 saat timnas Indonesia harus bertandang ke Thailand, yaitu pada hari Sabtu, 17/12. Karena Acara Nonton Bareng yang diikuti sekitar 400 personel Lanud Adisutjipto dan warganya tersebut dirasakan sangat meriah dan cukup menghibur. Semua penonton juga diwajibkan mengenakan ikat kepala Merah putih dan ini menjadikan suasana menjadi lebih heroic dan penuh semangat nasionalisme. Suasana menjadi sangat meriah ketika Timnas yang dielukan akhirnya dapat memenangkan pertandingan.

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto menyampaikan bahwa gelaran Nobar partai final Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand pada piala AFF 2016, merupakan kali pertama diselenggarakan. Nobar adalah wujud perhatian khusus TNI AU via Lanud Adisutjipto terhadap Timnas Indonesia. Rencananya pada laga kedua besuk hari sabtu, 17/12 Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga kembali akan menggelar nonton bersama dengan TV One setelah kemarin dengan Metro TV.

Baca juga:  Malam Silaturahmi Menambah Keakrapan Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel