Berita

MEWAKILI DANWINGDIKTEKKAL, KADISLOG BUKA TIGA PENDIDIKAN

Dibaca: 4 Oleh 11 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di lapangan apel Skadik 303 Wingdiktekkal, Kadislog Wingdiktekkal Letkol Kal Hendri, S.Si selaku Inspektur Upacara mewakili Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto membuka pendidikan Kursus Bintara (Susba) Administrasi Pergudangan Angkatan ke-8, Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Fasint Angkatan ke-17, Susjurlata Messing Catering (M/C) Angkatan ke-16. Jumat (11/5).

Susjurlata Fasilitas dan Instalasi (Fasint) diikuti 40 siswa akan dilaksanakan selama tiga bulan di Skadik 303 Wingdiktekkal, Susjurlata M/C diikuti 15 siswa akan dilaksanakan selama tiga bulan dan Susba Administrasi Pergudangan diikuti 15 siswa akan dilaksanakan selama dua bulan di Skadik 304 Wingdiktekkal.

“Saya ucapkan selamat kepada para siswa atas keberhasilan kalian memperoleh kesempatan menjadi siswa Susba Adm Pergudangan Susjurlata Fasint dan Messing Catering sekaligus juga saya ucapkan selamat datang di Kesatrian Wingdiktekkal. Harapan saya agar para siswa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kehidupan pendidikan yang suasana dan tatanannya serba diatur secara seragam serta merupakan tuntutan sikap dan perilaku yang serba tertib dan berdisiplin.”, jelas Kadislog membacakan sambutan Danwingdiktekkal.

Pendidikan ini bertujuan memberi bekal pengetahuan dan keterampilan dibidang adminitrasi pergudangan agar dapat bertugas sebagai pelaksana adminitrasi pergudangan dan untuk memberi bekal pengetahuan keterampilan lanjutan dibidang fasint dan messing catering yang berjiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik.

Danwingdiktekkal mengatakan, “Untuk mewujudkan personel yang berkualitas, berdisiplin dan bermoral bisa kita capai hanya dengan pendidikan yang baik, untuk itu kepada segenap pelaku pendidikan baik para instruktur, staf dan para siswa laksanakan dan ikuti pendidikan ini dengan serius sehingga mutu hasil didik bisa lebih baik dan nantinya dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan baik pula.”

Baca juga:  Raker Fasida Provinsi Sumsel di Lanud Palembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel