Berita

Mewakili Patigama, Danseskoau Berikan Bantuan APD Ke RSAU dr. M. Salamun

Dibaca: 49 Oleh 15 Apr 2020Tidak ada komentar
Mewakili Patigama, Danseskoau Berikan Bantuan APD Ke RSAU dr. Salamun
#TNIAU 

 

TNI AU. Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi didampingi Seslem Seskoau Kolonel Lek Joseph Rizki P., S.T., S.I.P., mewakili Patigama alumni AAU 1988 memberikan bantuan APD kepada RSAU dr. M. Salamun yang diterima Kepala Satuan Pengawas Internal (Ka SPI) RSAU dr. M. Salamun Kolonel Kes dr. Gatot C. Pratama, Sp. S., di Posko Tanggap Darurat Covid-19 RSAU dr. M. Salamun, Bandung. Senin (13/4) yang turut disaksikan Kelompok Ahli RSAU dr. M. Salamun Kolonel Kes Drs. Benny Gusman, M.Si., Apt., Sesrumkit RSAU dr. M. Salamun Letkol dr. Harjadi Tawan, SP.B.,

Melalui “Patigama Peduli Pandemi Covid-19”, Danseskoau mengatakan bahwa pemberian 200 paket Alat Pelindung Diri (APD) sebagai bentuk kepedulian, dukungan dan motivasi kepada tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan dan perawatan pasien yang terinfeksi virus Covid-19. Kegiatan ini juga bagian dari 1000 paket APD bantuan Patigama Alumni AAU 1988 yang diberikan ke RSAU dr. Esnawan Antariksa, Jakarta dan RSPAU dr. S. Hardjolukito, Yogyakarta.

Baca juga:  KETUA PIA ARDHYA GARINI CAB. 7/D.I. LANUD WIRIADINATA HADIRI PERINGATAN HUT KE - 20 DHARMA WANITA PERSATUAN TINGKAT KOTA TASIKMALAYA

Bantuan APD ini, lanjutnya, tidak setara dengan dedikasi, sumbangsih atas apa yang telah diberikan tenaga medis RSAU dr. M. Salamun yang menjadi salah satu rumah sakit rujukan Ring 1 untuk pasien Covid-19. “Kami harap tidak menilai dari banyak sedikitnya bantuan yang kami berikan, namun lihat sebagai dukungan, semangat untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan dan perawatan pasien,” ujarnya.

Ka SPI RSAU dr. M. Salamun mewakili keluarga besar RSAU dr. M. Salamun mengucapkan terima kasih banyak kepada Patigama Alumni AAU 1998 atas dukungan semangat dan bantuan APD bagi tenaga medis di RSAU dr. M. Salamun semoga dapat dapat bermanfaat dalam memberikan pelayanan prima dalam menangani pasien-pasien Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel