Berita

Mie Goreng Selimut Juarai Lomba Memasak Denmatra 2 Paskhas

Dibaca: 147 Oleh 26 Jan 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menguji kemampuan memasak istri prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas, pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/G.IV Detasemen Matra 2 Paskhas menyelenggarakan lomba memasak antar tim di aula Nagapasa, Kamis (26/01).

Kegiatan lomba tersebut dilakukan seusai pertemuan rutin anggota PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/G.IV Detasemen Matra 2 Paskhas yang diselenggarakan dalam kurun waktu dua bulan satu kali. Pertemuan dihadiri langsung ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/G.IV Ny.Helmi Ardiyanto Nange yang sekaligus sebagai tim penilai dalam perlombaan memasak kali ini.

Dalam lomba memasak yang diselenggarakan di aula Nagapasa tersebut menggunakan bahan dasar mie yang diolah sesuai kreasi masing-masing tim dengan dibatasi waktu dan sebagai kriteria penilaian selain rasa juga dinilai bentuk penyajian dan kebersihannya. Mie goreng selimut yang merupakan kreasi dari tim kelompok komando yang dimotori oleh Ny.Trubus Dedy Nurcahya berhasil menarik perhatian juri dan keluar sebagai pemenang dalam lomba memasak.

Baca juga:  BELAJARLAH MENGHARGAI ORANG LAIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel