Berita

MILIKI MOTOR TANPA UANG MUKA

Dibaca: 10 Oleh 27 Jun 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Satu lagi terobosan Puskopau Lanud Sulaiman dalam meningkatkan kesejahteraan anggota yakni dengan menjalin kerjasama dengan menghadirkan PT. Visi Top Sarana Dealer TVS (Trust Velue Service) Motor Bandung berupa promosi di lapangan apel staf II Lanud Sulaiman,Kamis ( 27/6) seusai apel pagi diikuti seluruh anggota Lanud Sulaiman dan jajaran skadik-skadik.

Menurut Kapuskopau Lanud Sulaiman Kapten Tek Agus Sudarjo mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., mengatakan bahwa terselenggaranya kegiatan promosi ini karena adanya jalinan kerjasama antara Puskopau, Bank Syariah Mandiri dengan dengan pihak dealer TVS motor.

Ditengah-tengah kegiatan promosi, Kapuskopau yang mempunyai motto “Bersih, Jujur dan Wibawa “ ini mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membantu anggota Lanud Sulaiman yang belum memiliki motor dengan cara diangsur tiap bulan tanpa uang muka.

Sedangkan menurut Aang Suhendi dari pihak promosi dealer TVS Motor mengatakan bahwa motor yang ditampilkan ini merupakan buatan India, dengan jenis dan cc yang berbeda beda seperti Neo SR SW 110, Rock cv 125 dan New apache 180. Dalam kesempatan tersebut anggota yang berminat diberikan kesempatan untuk mencoba mengendarainya.

Baca juga:  Lanud Sim adakan Mancing Gembira

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel