Berita

Minggu Dirgantara 2019 di Lanud Sulaiman

Dibaca: 63 Oleh 02 Sep 2019Tidak ada komentar
Minggu Dirgantara 2019 Di Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU.  Ajang Minggu Dirgantara 2019 yang digelar di Lanud Sulaiman berlangsung meriah diikuti 28 ribu  siswa Taman kanak-Kanak Se-jawa Barat, Bandung. Minggu (1/9/2019).

Berbagai kegiatan  dtampilkan diantaranya atraksi  terjun bebas (Free Fall),  pameran kendaraan taktis Paskhas, Aeromodeling, terbang paramotor, pesawat trike, dan pameran pesawat Fixe Wing serta panggung gembira yang diisi oleh artis cilik dari kota Bandung.

Dalam kegiatan Minggu Dirgantara kali ini Lanud Sulaiman bekerjasama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia dan Ikatan Guru TK Se-jawa Barat dan Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Sulaiman mengambil kegiatan jalan ceria dan hiburan.

Disela-sela kegiatan komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B.Benny K,S.H., MAvMgt., MAIR., mengatakan kegiatan Minggu Dirgantara 2019 yang melibatkan puluhan atlet olahraga kedirgantaraan dan seluruh anak TK Se-Jawa Barat  ini diharapkan dapat meningkatkan cinta dirgantara kepada masyarakat pada umumnya terutama pada anak usia dini nelalui olahraga dirgantara.

Ditambahkanya, tujuan dari kegiatan tersebut yaitu menyiapkam dan mengajarkan  generasi muda cinta dirgantara, peduli lingkungan, berbudaya bersih, dan tertib berlalu lintas.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Turun Lapangan dalam Pertandingan Basket antar Satuan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel