TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Minggu Militer, Anggota Lanud Abd. Saleh Laksanakan Lari.

By 26 Feb 2019 Berita
MILITER_1

TNI AU. Memasuki minggu militer, setiap minggu ke-IV seluruh anggota Lanud Abdulrachman Saleh melaksanakan lari pagi dengan berpakaian PDL TNI di sekeliling perumahan Lanud Abd Saleh. Selasa, (26/02).

Sebelum pelaksanaan lari, setelah melaksanakan apel pagi bertempat dilapangan Dirgantara, seluruh anggota baik Perwira, Bintara dan Tamtama secara teratur melaksanakan senam pemanasan yang dipimpin oleh anggota seksi binjas. Jadikan olahraga sebagai kebutuhan hidup karena tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat., ujar anggota seksi Binjas.

Lari pagi menggunakan pakaian PDL Loreng TNI, yang dipimpin oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.AP. melintasi area perumahan Komplek Amartha Lanud Abd Saleh berjalan aman, tertib dan lancar.

“Disamping itu program minggu militer ini dapat melatih kebugaran fisik dan semangat bagi seluruh anggota Lanud Abdulrachman Saleh. Dengan berjalannya kegiatan ini diharapkan seluruh personel Lanud Abd Saleh bisa mengetahui kondisi fisik masing-masing, serta tetap menjaga stamina dan meningkatkan kemampuan fisik personel guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas”. papar Danwing 2 Lanud Abd Saleh dengan pangkat 3 melati dipundaknya, disela-sela setelah pelaksanaan kegiatan lari.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Minggu Militer, Anggota Lanud Abd. Saleh Laksanakan Lari.