Berita

Minggu Militer di Lanud Muljono

Dibaca: 95 Oleh 28 Jan 2019Tidak ada komentar
Minggu Militer di Lanud Muljono
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Mako Lanud Muljono, Senin (28/01),  dilaksanakan Upacara Bendera Mingguan bulan Januari yang dipimpin oleh Kadislog Lanud Muljono Mayor Kal Dadang Sulistyo, S.E. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Muljono.

Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E. dalam Sambutannya Mengatakan, Momen Upacara seperti ini menjadi salah satu sarana untuk mengenang jasa perjuangan para pendahulu yang rela mengorbankan jiwa dan raga demi merebut kemerdekaan. Untuk itu kita sebagai penerus harus memaknai pengorbanan para pahlawan dengan terus berkarya.

Dalam Upacara yang berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar, dilanjutkan dengan pemeriksaan kerapian dan juga bongkar pasang senjata sebagai rangkaian dari kegiatan minggu militer. Seluruh anggota Lanud Muljono mendapat kesempatan untuk mencoba membongkar beragam senjata dan juga cara merangkainya untuk memantapkan kualitas diri sebagai Prajurit yang Professional.

Baca juga:  YASARINI LANUD HALIM ADAKAN PELATIHAN DONGENG ANAK

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel