Berita

Minggu Militer, Kosekhanudnas IV adakan Latihan Menembak

Minggu Militer, Kosekhanudnas IV adakan Latihan Menembak
#TNIAU 

TNI AU.  Untuk tetap meningkatkan kemampuan kemiliteran khusunya dalam bidang menembak, personel Kosekhanudnas IV melaksanakan latihan menembak, bertempat diLapangan tembak Yonko 468 Paskhas Biak, Kamis (28/2), dimana kegiatan latihan menembak ini merupakan kegiatan di minggu militer dan merupakan program kerja Kosekhanudnas IV.

Dalam latihan menembak ini personel Kosekhanudnas IV dibagi menjadi dua, yaitu menembak dengan laras panjang bagi anggota dan pistol bagi perwiranya, dimana senjata yang digunakan untuk laras panjang menggunakan senjata SS2 V2 dan untuk pistol menggunakan jenis Glock.

Sebelum pelaksanaan latihan menembak Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm Sjahli Affandi menekankan kepada anggota untuk menjaga keamanan dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan menembak ini, agar hasilnya lebih baik dan maksimal disetiap latihan, untuk pengarahan tentang penggunaan senjata baik pistol maupun laras panjang disampaikan para pelatih dari Yonko 468 paskhas Biak.

Hadir pada latihan menembak ini, Asops Kosekhanudnas IV, Dansatrad 242 Tanjungwarari yang juga turut melaksanakan latihan menembak.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel