Berita

Minggu Militer di Lanud J.A.Dimara, Agar Prajurit Tak Lupa Dasar Kemiliteran

Dibaca: 67 Oleh 30 Agu 2019September 2nd, 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 
Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

TNI AU.  Bertempat di lapangan apel seluruh Prajurit Militer maupun PNS TNI Lanud J.A.Dimara, melaksanakan kegiatan Minggu Militer yang dilaksanakan setiap bulan di minggu terakhir, Kamis (29/8).

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm Mahfudi Panca W., S.Sos menjelaskan, Bahwa kegiatan Minggu Militer ini merupakan sarana back to basic bagi seorang prajurit dalam memelihara kemampuan dasar militer. Selain itu, juga untuk mengingat dan melatih ulang ilmu dasar-dasar kemiliteran dan kemampuan sebagai prajurit sapta marga, dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan.

Diharapkan bagi seluruh anggota Lanud J.A.Dimara baik militer dapat melaksanakan kegiatan Minggu Militer ini dengan sunguh-sunguh dan penuh semangat. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah rasa tanggung jawab sehingga latihan yang dilaksanakan dapat bermanfaat.Adapun latihan yang dilaksanakan pada minggu militer kali ini diantaranya untuk Perwira latihan berpedang sedangkan bagi Bintara dan Tamtama latihan bersenjata dan sangkur serta untuk PNS TNI latihan PBB ditempat.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Ikut Memeriahkan Hari Batik Nasional

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel