Berita

Minim Personel, Danlanud Ajak Wara Supadio Tingkatkan Profesionalitas

Dibaca: 0 Oleh 12 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Menyambut hari jadinya yang ke-52, Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E. mengundang seluruh anggota wara Lanud Supadio untuk merayakan di ruangan kerjanya, Senin, (12/8). Acara yang dilaksanakan secara sederhana namun khidmat tersebut dihadiri juga oleh seluruh pejabat di lingkungan Lanud Supadio.

Dalam kesempatan tersebut Danlanud mengajak seluruh personil wara yang memang jumlahnya sedikit untuk terus meningkatkan kinerja dalam menunjang segala tugas – tugas Lanud Supadio. Oleh sebab itu, setiap anggota wara harus benar – benar memahami makna peringatan hari ulang tahun ini seperti yang telah dirintis para pendahulu dengan susah payah, bukan hanya sekedar perayaan belaka namun menjadi media untuk menggugah semangat pengabdian dan memantapkan jiwa korsa.

Saya juga menyadari Betapa berat beban yang dituntut dari seorang prajurit wara, karena disamping tanggung jawabnya sebagai seorang prajurit, wara juga harus mampu berperan sebagai istri dan ibu yang baik. Hanya dengan niat, kemampuan dan upaya yang sungguh-sungguh sajalah, beban tanggung jawab yang berat ini dapat diatasi dengan baik, Lanjut Danlanud.

Baca juga:  KASAU KUNJUNGI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel