Berita

Minta Maaf Dan Memberi Maaf Mepererat Persaudaraan

Dibaca: 4 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

”Setelah Ramadhan diharapkan seluruh Anggota PIA AG cab 18/D 1 Lanud Singkawang II, untuk meningkatkan kinerja setiap seksi masing-masing. Saya menginggatkan kembali dalam jangka waktu dekat PIA AG cabang 18/D.1 Lanud Singkawang II, akan mewakili kecamatan Sangau Ledo dalam pelombaan paduan suara se-kabupaten Bengkayang.”

Demikian sambutan Ketua PIA AG cab 18/D 1 Lanud Singkawang II Ny. Maya Sumantri Hidayat, saat pertemuan silaturahmi dengan pengurus , anggota Pia Lanud Singkawang II dan ibu-ibu Anggota Para Perhimpunan Purnawiraan Angkatan Udara (PPAU) di ruang rapat Mako Lanud Singkawang II, mengisi acara tersebut ceramah pengertian Halal Bihalal dari Pgs. Kasubsi bintal Letda Kal Shodiq Anhari. Kamis, (21/7).

Pgs. Kasubsi bintal menyampaikan bahwa saling meminta maaf dan memberi maaf, itu suatu tradisi yang dilakukan umat islam di Indonesia untuk mempererat silahturami sesama muslim atau non muslim.

Selanjutnya ada empat ciri manusia penghuni surga, berwajah elok dan ceria itulah cermin dari kita ahli sujud kepada Allah SWT serta berserah diri sehingga wajah kita bercahaya, lidah yang fasih yaitu selalu zikrullah kepada Allah dimanapun berada, hati yang bersih dengan segala kegiatan apapun hasilnya kita terima dengan iklas dan dapat mensyukurinya serta tangan dermawan yang suka membantu sesama.

Baca juga:  KARBOL TK II AAU IKUTI LATIHAN TERBANG LAYANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel