Berita

Miss Matos Kunjungi Lanud Abd

Dibaca: 6 Oleh 03 Sep 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud Abd Saleh setiap hari Kamis selalu kedatangan anak-anak sekolah PAUD hingga Perguruan Tinggi. Kali ini tidak seperti biasanya, Kamis (3/9) Lanud Abd kedatangan Miss Malang Town Square (Matos) untuk melakukan kunjungan ke Lanud Abd Saleh dan diterima langsung oleh Ka Penerangan Letkol Sus Sutrisno, S.Pd., M.Si. didampingi Kaur Penpasum Pen Lanud Abd, anggota Binpotdirga,Intelpam, Pomau serta beberapa anggota Pentak lainnya, bertempat di Museum Dirgantara “A. Sulaksono” Lanud Abd Saleh.

Kedatangan 30 orang Miss Matos yang dipimpin oleh Manager Operasional Matos Bapak Suwanto ke Lanud Abd Saleh untuk memberikan motivasi kepada finalis Miss Matos dalam menambah wawasan kebangsaan dan pengetahuan tentang kedirgantaraan khususnya TNI Angkatan Udara. Menurut Bapak Suwanto, para finalis ini perlu diberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan dan kedirgantaraan. Berangkat dari sejarah, wawasan kebangsaan, kedirgantaraan, diharapkan Miss Matos dapat menapaki masa depan dengan lebih baik dan sukses dalam kariernya.

Selanjutnya Miss Matos diberikan kesempatan mengunjungi Skadron Udara 21 untuk melihat langsung jenis pesawat tempur yang ada di Lanud Abd Saleh. Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Fairlyanto, ST. menyambutnya dan memberikan penjelasan tentang pengabdian TNI AU terhadap keutuhan NKRI melalui operasi penerbangan pesawat yang ada di Lanud abd Saleh. Sementara Perwira Skadron Udara 21, Mayor Pnb Ivy Safatilah turut memberikan penjelasan tentang pesawat-pesawat militer yang ada di Lanud Abd Saleh. Sebelum meninggalkan Skadron Udara 21, Manager Operasional Matos memberikan cindera mata berupa vandel Miss Matos kepada Kadisops Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Buka Latihan Survival Dasar Siswa Sekbang TNI Terpadu 98

Kunjungan diakhiri di Base Ops Lanud Abd. Para peserta menerima penjelasan tentang Peraturan Lalu Lintas Udara (PLLU) dan Meteo. yakni membantu penerbangan tentang perubahan cuaca yang terjadi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel