Berita

“Mission Accomplished, Safety Always”

Dibaca: 34 Oleh 02 Des 2014Tidak ada komentar
“Mission Accomplished, Safety Always”
#TNIAU 

“Mission Accomplished, Safety Always” demikian Tema yang diusung dalam Safety Meeting 2014 yang diselenggarakan oleh Dinas Keselamatan Terbang dan Kerja Angkatan Udara (Dislambangjaau) Mabesau bertempat di Gedung Nurtanio Depohar 10, Komplek Lanud Husein Sastranegara. (02/12).

Safety Meeting 2014 yang diikuti sedikitnya 40 peserta yang tergabung dalam jajaran Kotamaau, Beberapa Lanud Jajaran, Kodikau, Korpaskhasau, Depohar serta Kohanudnas dan Kosekhanudnas adalah merupakan kegiatan rutin tahunan yang menjadi program kerja Dislambangjaau.

Dalam amanatnya Kadislambangjaau Marsma TNI Ras Rendro Bowo. SE saat membuka meeting tersebut menyampaikan bahwa forum ini adalah merupakan wadah yang baik dalam bersilahturahmi sekaligus bertukar pengalaman dan informasi dalam mendukung keselamatan dan keamanan dalam penerbangan dan bekerja, sehingga tercapainya Zero Accident dalam menjaga alutsista kita dan dalam keselamatan kerja dapat terpenuhi.

Lebih lanjut Kadislambangjaau juga mengatakan bahwa sesuai dengan tema yang diusung diharapkan para perwira Lambangja dari tiap-tiap satuan dapat saling mengevaluasi kinerja tiap-tiap satuannya yang berkaitan dengan Lambangja. Tambahnya pula dengan hadirnya ACDR Tony Jones dari RAAF (Royal Australian Air Force) yang juga akan menjadi pembicara dalam Meeting ini juga diharap para peserta dapat menyerap dan menjadikan bahan masukan untuk penerapan disatuan kelak, Kadislambangjaau juga berharap agar para peserta sekalian dapat berperan aktif untuk bertanya sekaligus berbagi pengalaman dan permasalahan di lapangan.

Baca juga:  Ketua Umum PIA Kunjungi Rumah Pintar Lanud Abd

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kadislitbangau Marsma TNI Subarno, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaludin, Komandan Depohar 10 Kolonle Tek Asmawie P, Komandan Depohar 70 Kolonel Tek Dani Harsono, Komandan Depohar 40 Kolonel Lek Kuat Sitanggang, M.Si (Han), Kalambangja Koopsau I dan Koopsau II, Para Komandan Sathar serta Perwira terkait lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel