Berita

MMTC Silaturahmi ke Komandan Lanud Adisutjipto

Dibaca: 8 Oleh 30 Mei 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, Selasa (29/5) menerima kunjungan Ketua Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta, Erlangga Masdiana di Mako Lanud Adisutjipto. Turut mendampingi dalam kunjungan, Kepala Bagian Sarana dan Prasaran Edi Guntoro dan Kepala Seksi Humas Drajat Topo Yuwono.

Erlangga Masdiana menjelaskan, kunjungan Ketua Sekolah Tinggi Multi Media MMTC ke Lanud Adisutjipto selain untuk menjalin silaturahmi, juga dimaksudkan untuk menawarkan kerja sama antara Lanud Adisutjipto dengan Sekolah Tinggi Multi Media MMTC utamanya dalam pendidikan di bidang broadcasting dan multimedia.

Sementara Kepala Seksi Humas Drajat Topo Yuwono menerangkan MMTC atau Multi Media Training Center adalah lembaga pendidikan untuk bidang Teknologi Informasi dengan konsentrasinya pada bidang broadcasting. MMTC didirikan pada tahun 1985 atas kerjasama antara pemerintah Indonesia dengan pemerintah Jepang.

Saat ini, lanjut Drajat Topo Yuwono, MMTC membuka 4 program pendidikan, yaitu Program Reguler Diploma IV Kedinasan dan Swadana, Program Non Reguler yaitu diklat pendek untuk instansi pemerintah dan umum, Kursus Tingkat Internasional bekerja sama dengan Canal France International, Japan International Cooperation Agency serta Deutsche Welle dan Asia Pasific Institute for Broadcasting Development serta Kursus Tingkat Nasional bekerja sama dengan Pustekom, Depdiknas, beberapa Pemeritah Daerah, Trans TV sarta Kementrian Negara Pemuda dan Olah Raga.

Baca juga:  Dinas Khusus Lanud Surabaya Juara I Lomba Menembak Pistol

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel