Berita

Mobil Ambulance Turun Dari Pesawat Hercules di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 9 Oleh 16 Jan 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pesawat Hercules C-130/H bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta mendarat di Lanud Sjamsudin Noor tepat pukul 10.30 WITA. Rabu, (15/01). Kedatangan Pesawat Hercules dengan Kapten Pilot Kapten Pnb Sandi tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., bersama Kadisops Lanud Sjamsudin Noor Mayor Lek Petrus Prihatin dan para pendukung penerbangan.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengatakan bahwa kedatangan pesawat Hercules C-130/H tersebut dalam rangka melaksanakan tugas untuk mengangkut kendaraan ambulance yang akan digunakan untuk mendukung tugas kegiatan Rumah Sakit TNI Angkatan Udara Sjamsudin Noor. Disamping itu pesawat Hercules tersebut juga bertugas untuk membawa kendaraan ambulance yang akan dikirim ke rumah sakit Lanud Rembiga Lombok.

Dengan waktu yang singkat kendaraan mobil ambulance untuk Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor telah diturunkan dari pesawat. Sementara awak pesawat lainnya sedang melakukan pengecekan kondisi pesawat dan melakukan pengisian bahan bakar. Setelah pesawat mendapat dukungan dan pelayanan yang diperlukan Kapten Pilot Kapten Pnb Sandi beserta awak pesawat segera bergegas untuk melanjutkan tugasnya untuk tinggal landas menuju BIL (Bandara Internasional Lombok).

Baca juga:  Atase Udara Australia Kunjungi AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel