Berita

MOBIL NOVA DAN WARDAH MENJENGUK WARA BANDUNG

Dibaca: 45 Oleh 16 Jul 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Wanita TNI Angkatan Udara (Wara), Mobil Nova dan Wardah menjenguk Wara wilayah Bandung dalam acara Demo Masak dan Demo Kecantikan di Gedung Budiarjo, Koharmatau, Bandung, Jumat (13/7).

Dalam sambutannya sebelum acara dimulai, Perwira Tertua (Pater) Wara Bandung, Kolonel Kes Rochmulyati menyampaikan bahwasanya sebagai Wara kita semua wajib untuk melaksanakan tugas dan fungsi yang telah menjadi kewajiban masing-masing sesuai dengan kebijakan dan ketentuan yang telah digariskan.

Namun sebagai wanita, kita pun dituntut untuk terampil mengurus dan membina keluarga sebagai isteri dan sekaligus ibu bagi anak-anaknya. Untuk itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pencerahan diri dan menambah pengetahuan baru bagi Wara Bandung seiring dengan kemajuan yang berlangsung di sekitar kita.

”Demo masak dan demo kecantikan yang ditampilkan sedianya dapat memberikan wawasan baru bagi Wara, tidak menor tapi tetap charming, pintar masak dan handal mengerjakan tugas di kantor”, tegas Pater.

Demo pertama yang diperagakan adalah demo kecantikan yang dibawakan oleh Ibu Tita dari Kosmetika Wardah. Yang beruntung untuk menjadi model adalah Mayor Adm Misnoni yang berkesempatan untuk make-over.

Didahului dengan penjelasan jenis-jenis kulit dan aneka kosmetik yang sesuai dengan kulit, Ibu Tita dibantu asistennya mulai memperagakan penggunaan kosmetik yang dapat digunakan untuk wanita yang akan pergi berkerja. ”Make-up natural sangat pas diaplikasikan bagi mereka yang berangkat kerja, karena tampil tidak menor namun elegan”, tambah Ibu Tita.

Acara kedua, bekerja sama dengan Tabloid Nova yang mengusung jargon sebagai Tabloid yang kreatif dan inovatif, Wara Bandung berkesempatan untuk melihat langsung demo masak yang dibawakan oleh Chef Yeni Ismawati.

Dipandu oleh MC kondang Risski Bahtiar, demo masak berlangsung meriah. Resep yang disajikan sebenarnya adalah menu yang biasa dimasak namun tips dan trik yang diberikanlah yang menambah bobot acara demo masak itu. Sesuai dengan tema Mobil Nova yaitu ”Berbagi Kreasi Bersama Nova”.

Resep kue Nastar, Bolu Gulung, dan Ayam Kecap dipresentasikan dengan penuh semangat oleh Chef Yeni yang sudah berulang kali menjadi nara sumber bagi Mobil Nova.

Diseling dengan pembagian bingkisan kenang-kenangan bagi penanya dan mereka yang berhasil menjawab quiz yang ditanyakan oleh MC, demo masak berlangsung dengan icip-icip hasil masakan Chef Yeni dan dibantu oleh Mayor Sus Agnes Triesnati yang mengaduk adonan masakan dan kue. 

Baca juga:  110 Casis Setukpa Jalani Tes di Satpom Lanud Husein S.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel