Berita

MODERNISASI ALUSISTA TNI AU

Dibaca: 6 Oleh 21 Feb 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebagaimana layaknya kehidupan, TNI Angkatan Udara sebagai insitusi Negara, bercita-cita dan menginginkan adanya perubahan kearah kemajuan yang lebih baik.  Dengan Visi ,Misi kenegaraan, kita ingin memiliki TNI Angkatan Udara yang Profesional. Keberhasilan yang kita capai selama ini, tentunya merupakan hasil kerja keras seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara. 

Upaya meningkatkan kesiapan operasional TNI Angkatan Udara masih tetap difokuskan pada tercapainya kemampuan optimal satuan-satuan operasional TNI Angkatan Udara secara terpadu melalui pendidikan dan latihan yang dilaksanakan secara berjenjang dan berkesinambungan. 

Kebijaksanaan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui berbagai kegiatan dan latihan merupakan jawaban atas tekad untuk menjadikan TNI Angkatan Udara makin profesional. Modernisasi alusista seperti pesawat tempur T-50i Golden Eagle, F 16, pesawat latih G-120TP Grob, pesawat Angkut ringan CN-295, angkut berat C-130 dan pesawat tempur EMB-314 Super Tucano, akan menambah kesiapan operasional TNI Angkatan Udara. 

Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B. Putu Dunia yang dibacakan oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga pada upacara bendera 17-an yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang baikPerwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil serta Satgas Paskhas Batalyon 462 Lanud Pakanbaru bertempat di Lapangan apel Mako Lanud Palembang.

Baca juga:  Lanud Tanjungpinang Karya Bakti di TMP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel