Berita

Modernisasi Alutsista TNI AU Telah Menunjukkan Hasil yang Menggembirakan

Oleh 07 Jan 2015 Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Program penambahan penggantian dan modernisasi alutsista sesuai dengan Renstra 2010-2014 telah menunjukkan hasil yang menggembirakan. Kedatangan alutsista baru, tentu akan semakin menambah kesiapan operasional TNI Angkatan Udara, penambahan jumlah dan modernisasi alutsista memang sangat kita butuhkan dalam mendukung tugas-tugas kedepan yang semakin berat dan dinamis.

Demikian disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI I.B. Putu Dunia dalam sambutannya pada apel khusus tahun baru 2015 yang dibacakan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Tamsil Gustari Malik, di Hanggar Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (5/1).

Apel khusus yang sedianya dilaksanakan pagi hari itu ditunda karena hujan tak kunjung reda, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil. Hadir Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta Para Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Kasau mengatakan, kita patut bersyukur, bahwa melalui kerja keras dan dengan komitmen yang teguh, semua sasaran tugas tersebut dapat kita raih, kondisi tersebut akan lebih mendorong kita dalam melanjutkan program di masa-masa mendatang. Keberhasilan yang telah kita raih ini, merupakan salah satu bukti bahwa apabila kita bekerja dengan baik dan didukung oleh usaha yang maksimal, kerja keras serta sikap pantang menyerah, bukan sesuatu yang mustahil untuk kegiatan maupun tugas kedepan yang lebih besar lagi akan mampu kita laksanakan hingga paripurna dan hasil yang lebih baik.

Baca juga:  PIA AG Daerah II Koopsau II ZIARAH KE TMP PANAIKANG

Terkait dengan itu semua, lanjut Kasau, pada kesempatan yang baik ini saya selaku Kepala Staf Angkatan Udara mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara dimanapun saudara berada dan bertugas, atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas khususnya untuk keberhasilan tugas-tugas yang diamanahkan negara dan bangsa kepada Angkatan Udara. Dalam kesempatan tersebut Kasau juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru kepada Prajurit dan PNS Angkatan Udara umat Kristiani, dengan diiringi harapan semoga makna Natal kiranya dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel