Berita

MODERNISASI PENERIMAAN GAJI DI LANUD EL TARI

Dibaca: 123 Oleh 02 Sep 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

September 2010 merupakan pertama kalinya personel Lanud El Tari menerima gaji melalui rekening pribadi masing–masing. Dengan melakukan kerja sama dengan BRI Kupang Lanud El Tari menggunakan metode baru penerimaan gaji. Gaji personel otomatis di kirimkan ke rekening masing–masing tanggal 1 pukul 00.00 WITA pada setiap bulannya.

Gaji di terimakan melalui Rekening di maksudkan untuk mempercepat penerimaan gaji personel, mempermudah menerima gaji apabila sedang melaksanakan dinas diluar daerah dengan tidak perlu mentransfer gaji dari satuan asal merupakan hal yang mendasari modernisasi penerimaan gaji personel Lanud El Tari.

Disamping dua hal sebagai latar belakang modernisasi penerimaan gaji factor keamanan serta harapan agar para personel memiliki rekening masing masing serta memiliki tabungan untuk masa depan merupakan hal utama yang melatarbelakangi hal tersebut kata Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S.

Dari kerjasama yang dilakukan dengan BRI Kupang, Personel di berikan Buku Tabungan serta ATM secara Cuma–Cuma untuk mempermudah proses transaksi. Selain itu juga BRI Kupang dalam waktu dekat berencana untuk menambah unit Mesin ATM yang akan di alokasikan atau ditempatkan di Lanud El Tari.

Baca juga:  Lanud Ngurah Rai Lantik Anggota Saka Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel